Header Ads


JOKOWI NYAPRES LAGI, DAN INI 7 KRITERIA YANG HARUS DIPENUHI CAWAPRES JOKOWI



Kabar Berita - Sudah menjadi kajian dan pandangan yang umum terkait iklim politik terata yang mulai panas. Pada tataran atas punggawa - punggawa partai politik sudah memainkan trategi dalam mencalonkan kader dari partainya untuk NYAPRES ataupun NYAWAPRES.

Baca Juga : H. Rhoma Irama Ketua Umum Partai IDAMAN

Klaster kekuatan politik besar mulai terlihat, koalisi koalisi partai politik mulai nampak. Kesepakatan kesepakatan antar partai muali ada dimana mana bahkan tidak dipungkiri nanti akan masih ada perelingkuhan koalisi seperti tahun tahun berikutnya.

Baca Juga : Toko Jual Perabot Furnture  Rumah Tangga Untuk Persiapan Lebaran

Demikian halnya JOKOWI yang ingin meneruskan pemerintahanya di priode berikutnya, yang mana Jokowi siap dicalonkan dan siap mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di indonesia ini. Sudah jepal jokowi NYAPRES dan siapakan CAWAPRES nya?

Baca Juga : Tempat Wisata Keluarga Yang Indah

Untuk Nama siapanya, belum jelas karena masih lumayan panjang perjalanannya. Dan itu nanti kalau sudah ada keputusan resmi dari sumber yang jelas kami akan ikut memberitakanya lagi. Dari pihak Jokowi untuk calon wakil presiden yang mendampingi jokowi tentunya tidak hanya yang biasa dan pastinya ada beberapa syarat yang harus dipenuhinya. Menurut sumber yang kami ambil dari liputan6 ada 7 kriteria.



Inilah 7 kriteria calon wakil presiden Jokowi nantinya :
  1. Sebagai pendamping Jokowi harus bisa diterima oleh kalangan Islam, baik itu dari kalangan Islam moderat ataupun dari kalangan Islam garis keras.
  2. Sebagai pendamping Jokowi harus Mampu memajukan perekonomian indonesia
  3. Sebagai Pendamping Jokowi harus mampu mengendalikan kader partainya yang ada di DPR agar menjadi Negarawan.
  4. Sebagai pendamping Jokowi harus mampu merangkul kaum minoritas
  5. Sebagai pendamping Jokowi tidak boleh menjadi boneka negara manapun
  6. Sebagi pendamping Jokowi harus mampu meningkatkan atau memajukan indonesia dari segi penddikan guna meningkatkan kualitas SDM Indonesia.
  7. Sebgai pendamping Jokowi harus mampu mengangkat keterpurukan indonesia dari segi ekonomi, sosial dan politik.
Baca Juga : Kebutuhan Baju keluarga Untuk Lebaran, Disini Tempatnya

 Nahhh... itulah beberapa kriteria sebagai pendamping atau wakil dari Jokowi.