Header Ads


HENTIKAN POLITIK UANG MENJADI KOMITMEN BERSAMA ANTARA ZULKIFLI DAN RHOMA IRAMA



Berita Terkini - Bergabungnya Partai Idaman yang diketuai oleh H. Rhoma Irama menjadi perbincangan hangat dikalangan politik dan juga dikalangan artis sendiri. Kenapa tidak, pasalnya H. Rhoma Irama yang dikenal oleh masyarakat umum adalah seorang raja dangdut atau satria bergitar kini beliau menjadi Ketua Umum dari Partai Politik yang dinamakan PARTAI IDAMAN.

Bergabungnya partai PAN (Partai Amanat Nasional ) dan Partai IDAMAN dikarenakan adanya kesepakatan yang sama dan sangat prinsipal. Misalnya masalah penegakan etika politik, menghapus transaksi money politics, yang menjadi sumber maraknya praktek korupsi yang terjadi dinegeri ini. "ujar rhoma"

Baca Juga : Sule Digugat Cerai Lina, apa masalahnya?

Zulkifli dan Rhoma sepakati komitmen hentikan politik uang atau politik bagi-bagi duit atau masyarakat umum menyebutnya shodaqoh politik. Gimana tidak, seringkali para TIMSES dari masing -masing calon berlomba lomba mencari mangsa dan dibagi duit agar mau mencoblos atau memilih calon pemimpin daripadanya.

Baca Juga : Tempat Yang Enak Untuk Menikmati Cuti Lebaran, Jawabnya Adalah Pulau Karimunjawa

Dengan bergabung ke PAN, pengurus/kader PAN akan mengantoni kartu anggota PAN. Namun Zulkifli menyebut Partai Idaman Akan Tetap Eksis. Lalu bagaimana dengan CAPRES dan CAWAPRES? " Ya, itu nanti bicara soal koalisi, kan syarat 20% kita kan 8%, bearti kan masih ada 12% (kekurangan syarat suara) nah itu annti dbahas di koalisi. Koalisi itu nanti kan ada take and give. Kita ada kesepakatan, haru kesepakatan, "ujar Zulkifli ". Sumber diambil dari detiknews.

Baca Juga : Kain Troso Kerajinan Jepara Untuk Baju Lebaran Anda