Header Ads


BOM LAGI, LEDAKAN BOM LAGI, LEDAKAN BOM DI RUSUNAWA WONOCOLO SIDOARJO



News, Power Media --- Ya Allah semoga tidak berlarut, jadikanlah Negeri Indonesia ini damai dan tentram. Hindarkanlah dari petaka yang sengaja dibuat/dilakukakn oleh orang2 yang dzolim dan sengaja ingin merusak bumi pertiwi ini.

Baca Juga : Tempat Wisata Populer Di Jepara, Wisata Murah Tapi Megah

Rasanya sangat menyayat hati, gimana tidak? Baru saja tadi pagi sekitar pukul tujuh WIB dan tidak berselang lama telah terjadi Peledakan Bom Bunuh Diri di 3 gereja di surabaya. Yang banyak menjatuhkan korban yang luka-luka bahka ada yang sampai meninggal dunia. Peledakan Bom yang sengaja dilakukan orang yang tidak bertanggungjawab ini sampai menewaskan banyak orang yang tentunya tidak bersalah. Hanya selang sekitar 12 jam saja sudah ada peledakan bom lagi di rusunawa wonocolo sidoarjo.



Baca Juga : Peledakan Bom di 3 Gereja di Surabaya

Dari sumber yang kami ambil sebagai rujukan berita yang kami tulis, dari CNN Indonesia bahwasanya ledakan terjadi malam ini di Rusunawa Wonocolo sidoarjo jawa timur. Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung membenarkan adanya ledakan tersebut. Barung mengatakan dirinya tengah menuju ke tempat kejadian perkara."Betu, saya menuju TKP (tempat kejadian perkara)," tuturnya saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Minggu malam (13/5).

Baca Juga : Baju Yang Cocok Untuk Lebaran Tahun Ini

Walaupun demikian, Frans belum bisa bicara banyak mengenai ledakan yang baru saja terjadi. Dia juga belum bisa memastikan apakah ledakan tersebut bom atau bukan. Sebelumnya, bom terjadi di tiga lokasi gereja yang berbeda di Surabaya pada pagi tadi. Bom itu menimbulkan korban tewas sebanyak 13 orang dan 40 orang lainnya terluka. (asa/asa) sumber CNN Indonesia.

Baca Juga : Kriteria Calon Pendamping Jokowi 2019